Selamat Datang di blog saya dan selamat membaca !!

Pages

Jumat, 18 Juli 2014

Apa itu MMM?

Apa yang perlu anda ketahui tentang MMM ?
http://www.youtube.com/watch?v=6QBonjz6JEk

MMM BUKAN BISNIS ONLINE
MMM BUKAN PROGRAM INVESTASI
MMM BUKAN PERUSAHAAN , MMM TIDAK MENJUAL PRODUK
MMM BUKAN ARISAN BERANTAI YANG WAJIB CARI MEMBER
MMM BUKAN MLM YANG WAJIB CARI MEMBER / JUAL PRODUK
MMM BUKAN PROGRAM PINJAM MEMINJAM UANG
MMM BUKAN JUGA SEBUAH BANK

SUDAH KAMI BUKTIKAN
=========================================================
PERTANYAAN : Kenapa kita berbondong-bondong memberi bantuan uang di MMM ?....
JAWABAN : Siapa yang tidak tertarik dengan reward 30% per bulan ?... saya dan teman2 yang sudah jalan lebih dulu tentu sangat-sangat tertarik.

Gak usah susah-susah mencari member lain layaknya MLM, semua member baru atau lama tetap mendapat 30% perbulan. Enak bukan?
=========================================================
HARI INI MEMBANTU, BULAN DEPAN DIBANTU (100% Modal + Modal x 30%) (31-35 hari)
100 RIBU -> 1 Bulan ke depan -> 130 RIBU
1 JUTA -> 1 Bulan ke depan -> 1,3 JUTA
5 JUTA -> 1 Bulan ke depan -> 6,5 JUTA
10 JUTA -> 1 Bulan ke depan -> 13 JUTA
dst.
Support semua BANK di Indonesia Agar lebih mudah,
saran BANK: BCA/ BNI/ BRI/ MANDIRI
==============================================================

Selama ini kita tidak tahu bagaimana sistem kerja piramida perbankan yang menggunakan uang fiat sebagai alat untuk memperbudak & transfer kekayaan riil dari masyarakat ke tangan para oligarki dan mafia perbankan.

TONTON VIDEO :
http://www.youtube.com/watch?v=L1Djo1nMYwQ

PAHAMI KONSEPNYA MMM di Buat , TONTON VIDEO DI BAWAH :

IDEOLOGI MMM
http://www.youtube.com/watch?v=yRkOheSHChg

MAKA Untuk menghancurkan sistem keuangan seperti itu, Sergey Mavrodi membangun sebuah sistem canggih, sehingga pemerataan kesejahteraan terjadi.

Siapa sebenarnya mr.Sergey Mavrodi yg fenomenal ini ???Bahkan sampai Panglima Jihad Afganistan mengatakan bahwa seorang Sergey adalah pahlawan dunia yg berani terang-terangan berperang melawan system perbudakan modern.

Tonton & Simak Video berikut ini :
http://www.youtube.com/watch?v=mCKvheI_-10

Ide untuk menciptakan sistem MMM pertama kali di Rusia, yang digunakan sebagai sebuah alat program bantuan dana abadi yang juga dapat memberikan keuntungan dan dapat membantu orang-orang yang tidak memiliki jaminan perlindungan apapun di lingkungan kita.

MMM adalah sebuah konsep reformasi sistem keuangan yang unik, karena dilakukan secara bertahap dengan mengandalkan people power bukan kekuatan pemerintahan politik.

MMM merupakan "Komunitas" orang2 yang ingin mengubah dunia dengan cara saling membantu demi kesejahteraan bersama. Dan jika MMM dikatakan sebagai sebuah bisnis, maka MMM adalah "social business"... yaitu bisnis yang berorientasi pada"benefit" bukan"profit".

Ya, berorientasi pada benefit (manfaat bagi seluruh orang yang terlibat di dalamnya), bukan sekedar profit/keuntungan bagi kelompok tertentu. Dalam MMM, semua orang yang terlibatakan mendapatkan profit... Inilah benefit dari MMM, semua orang akan mendapatkan profit dengan cara saling membantu demi kesejahteraan bersama.

MMM Ibarat BRANKAS RAKSASA, semua anggota berhak memasukan "UANG BEBAS" nya dan mengambilnya kapanpun, bahkan lebih yang dia masukan disaat dia membutuhkan.
APA ITU MMM? Dan bagaimana cara kerjanya?
TONTON ini : http://www.youtube.com/watch?v=J2S3Be3RoR4

Masalah rugi atau tidak, itu tergantung anda 
Jangan sekali2 menganggap MMM adalah bisnis online
Jangan sekali2 menganggap MMM adalah program investasi
Jangan sekali2 menganggap MMM adalah program cepat kaya
Jangan sekali2 serakah , tamak, rakus di MMM
Karena MMM diciptakan bukan untuk itu bukan untuk bisnis
Karena Jika anda menggangap MMM adalah bisnis maka
Bisnis pasti ada namanya UNTUNG & RUGI
Dana member tidak di storkan ke Admin, tidak ada penguasa mengelola uang.
Tidak ada istilah dibawa kabur, atau istilah hanya untung yang di atas. Kontribusi uang secara langsung dari dan ke Rekening bank local para partisipan masing-masing,yang dilakukan secara langsung manual & aman , sama seperti kita menstransfer uang pada umum nya. di ATM, Internet Banking, Phone Banking dll.

Apakah Inti Dari Sistem MMM?
1. saat pertama kali join di MMM, yg harus pertama kali diingat bahwa saya bergabung di komunitas MMM ini karena ingin membantu, ingin merasakan langsung "The Power of Giving" atau kekuatan untuk membantu.
Dan perlu di ingat dalam MEMBANTU itu harus sesuai kemampuan anda jangan dipaksakan yg tidak ada. Uang yg di pakai di MMM harus uang bebas/uang nganggur, di bukan uang sekolah, uang makan, apalagi uang hutang/pinjaman!! masa iya saya mau bantu org pake uang hutan. :3
Dalam proses MEMBANTU di MMM dinamakan PROVIDE HELP, yang sama dgn DEPOSIT dan juga Membeli MAVRO (Mata uang digital dalam MMM)

Karena dalam sistem MMM, memberi bantuan = deposit = membeli Mavro.
Saat anda meminta bantuan = withdrawal = menjual mavro.

Misal : saya rencana membantu 1 juta, setelah menunggu antrian dan akhirnya sistem MMM mempertemukan saya dgn si A. Hari pertama saya membantu si A 1juta

2. Setelah itu kita tidak menunggu 15-30 hari, untuk giliran kita meminta bantuan. 15 hari dgn profit 15%, sedangkan 31-35 hari profit 30%.
Ketika 31-35 hari sejak melakukan PH, maka giliran saya yg gantian meminta bantuan sebesar 1.3 juta [130%] dan sistem MMM mempertemukan saya dengan si B, lalu si B memberikan bantuan kpd saya 1.3 juta

Catatan:
nah disitu saya tidak ada hak untuk meminta uang yg saya transfer ke si A krn saya 'memberi bantuan' bukan 'memberi pinjaman' begitu juga si A tidak ada kewajiban untuk mengembalikan..
hubungan saya dgn si B pun juga sama. saya tdk ada kewajiban mengembalikan uang ke si B krn si B ikhlas memberikan bantuan ke saya.
Dalam MMM ketika kita membantu si A, maka si A bukanlah yg akan membantu kita lagi, melainkan si B/C/D atau yg lain yg memang berniat untuk MEMBANTU. Maka MMM bukanlah RIBA. :)

Apa di MMM ada JAMINAN RESMI?
Di MMM tidak dibutuhkan adanya jaminan resmi semacam itu karena Sistem MMM adalah seperti piramida keuangan yang di strukturkan sama dengan semua bank-bank modern, perusahaan asuransi, dana pensiun, yang dilindungi dengan sistem hukum dan pengadilan oleh pemerintah. Perusahaan-perusahaan tersebut akan mendistribusikan sumber daya alam dan kekayaan yang selama ini tidak tersebar secara merata di lingkungan kita. Bahkan perusahaan-perusahaan pembanding yang telah disebutkan diatas, SAMA SEKALI TIDAK MEMILIKI JAMINAN APAPUN. Bank sering kita jumpai banyak yang bangkrut, perusahaan asuransi menutup usahanya, dll.

Jika Uang yang keluar jauh lebih besar daripada uang yang masuk ke sistem. Dengan kata lain aliran sistem tidak seimbang lagi.
- Dalam istilah perbankan hal ini disebut dengan “rush”. Namun hal ini jarang terjadi, hanya akan terjadi jika masyarakat mengalami kepanikan masal dan menarik semua dananya dari bank. sehingga bank collapse, yang biasa disebut sebagai kegagalan sistemik. Misal karena adanya isu suatu bank pailit atau bangkrut, sehingga para nasabah menjadi panik dan menarik seluruh dananya dari bank tersebut. Masih ingat krisis keuangan 97/98...?
- Dalam dunia asuransi, hal ini berarti klaim asuransi jauh lebih besar dari pada premi yang masuk, maka perusahaan asuransi bangkrut. Hanya akan terjadi jika ada bencana alam atau suatu kerusuhan & kekacauan sosial yang menimbulkan banyak kerusakan. Namun hal ini sudah diantisipasi oleh perusahaan asuransi.
- Dalam dunia HYIP, hal ini sering terjadi, dan biasa disebut SCAM.

“Skema Piramida !!! Sebagus apapun dan sebesar apapun, jika masyarakat mengambil
uangnya secara serentak pasti akan runtuh. Karena flow sudah tidak seimbang lagi.”

Mengapa BANK jarang SCAM, sedangkan HYIP banyak yang berguguran dan SCAM ?
Padahal keduanya sama-sama skema piramida ? Mudah saja! hal ini bukan karena bank
memberikan profit yang kecil. Bukan karena bank adalah LYIP (Low Yield Investment Program).

Jika dalam sistem MMM terjadi penjualan mavro yang jauh lebih besar dari pada pembelian mavro oleh partisipan, maka bisa dipastikan hanya sedikit atau bahkan tidak ada partisipan yang mau membeli mavro lagi atau dengan kata lain, hanya sedikit atau bahkan tidak ada partisipan yang mau melakukan deposit / memberikan bantuan melalui sistem MMM.
Hal ini berarti bahwa masyarakat sudah tidak percaya lagi terhadap sistem piramida MMM. Hal ini bisa muncul karena banyak partisipan yang memandang bahwa MMM adalah suatu HYIP, sehingga mereka melakukan strategi hit and run, atau ada suatu isu sehingga menyebabkan kepanikan para partisipan, sehingga tidak ada partisipan yang mau memberikan bantuan lagi. Justru banyak partisipan meminta bantuan secara bersamaan.

Dan untuk mengatasi masa2 sulit seperti itu, maka MMM akan memberlakukan “calm mode”, dimana mavro akan dibekukan dan di release secara bertahap dimulai dari mavro baru/ member baru. Agar member yang belum pernah mendapatkan bantuan segera menerima bantuan terlebih dahulu. Sehingga timbul kepercayaan masyarakat lagi. Masa “calm mode” biasanya tidak lama, idealnya satu minggu saja sudah cukup. Karena pada “calm mode” ini, para manajer dan partisipan lama yang sudah mendapatkan profit karena sudah menerima banyak bantuan, dihimbau untuk memberikan bantuan kembali, agar keseimbangan algoritma MMM terjaga lagi, sehingga MMM benar2 bisa indefinitely sustainable. Itulah gunanya manajer dalam sistem MMM. Manajer bukanlah atasan anda, manajer hanyalah partisipan yang aktif untuk mengembangkan & menjaga kelangsungan piramida MMM demi kesejahteraan bersama.
Bisa anda lihat, MMM adalah suatu sistem yang anti scam & anti fraud Namun hal itu tergantung pada anda semua para partisipan. Tergantung dari para partisipan MMM. Apakah anda mau menjaga kestabilan aliran dana MMM atau meruntuhkan MMM.


INGAT ...!!!MMM ADALAH PIRAMIDA KEUANGAN & TIDAK ADA JAMINAN.
SATU-SATUNYA JAMINAN HANYALAH KEPERCAYAAN MASYARAKAT. UANG YANG ANDA DEPOSITKAN KE MMM BUKANLAH UANG YANG ANDA KIRIM KE PENGELOLA, ANDA TIDAK AKAN PERNAH DIMINTA UNTUK MENGIRIM UANG KE PENGELOLA...!!!
 UANG YANG ANDA DEPOSITKAN AKAN LANSUNG ANDA TRANSFER KE PARTISIPAN LAIN SAAT ADA YANG MEMBUTUHKAN BANTUAN...!!!

BAGAIMANA?SEMUA KEMBALI TERSERAH KEPADA ANDA
MENGINVESTASI UANG BEBAS ANDA DI DALAM BANK YANG HANYA MENGUNTUNGKAN BANKIR DENGAN PROFIT 5% TIAP TAHUN?
ATAU
DIDALAM MMM YANG BISA MEMANFAATKAN UANG BEBAS ANDA UNTUK SALING MEMBANTU DENGAN PROFIT 30%TIAP BULANNYA 
SI PEMIKIR TERUS BERFIKIR, SEDANGKAN SIPENGAMBIL KEPUTUSAN TERUS MENDAPATKAN HASIL 
LONG LIVE MMM

1 komentar:

  1. Anda harus berhati-hati saat mengajukan kredit di blog hari ini, saya tidak pernah ingin berbagi pengalaman saya, tapi Tuhan tidak pernah senang dengan saya jika saya akan membiarkan orang tidak bersalah lainnya jatuh ke apa yang saya pergi melalui di sini di internet ketika saya sedang mencari pinjaman, saya mencoba untuk melunasi utang saya, maka saya mengajukan pinjaman, tetapi sebaliknya yang terjadi, saya menjadi lebih berhutang sejak memulainya. Hutang saya sebesar 130 juta meningkat menjadi 213 juta, pemberi pinjaman palsu mengumpulkan 83 juta dari saya tanpa pinjaman tunggal, mereka menolak untuk mengembalikan kembali saya sudah dibayar dengan uang. Terima kasih Tuhan untuk Ibu Margaret, dia memberikan saya pinjaman 220 juta, sekarang utang saya hilang, dan saya membayar kembali angsuran bulanan, yang merupakan seperempat dari gaji saya 3.700 juta. Saya mendorong Anda untuk berlangganan layanan nya. margaretfundinglimited@usa.com. Anda juga dapat menulis saya di alamat pribadi saya: rutama84@gmail.com. Semua yang terbaik.

    BalasHapus