Selamat Datang di blog saya dan selamat membaca !!

Pages

Sabtu, 19 Juli 2014

AutoBiografi

Nama saya Ronal Paramma biasa di panggil dengan sebutan Ronal. Saya berjenis kelamin Laki-laki dan lahir pada tanggal 8 maret 1991. Nama Ayah saya Robertus P. Rattealo, seorang Guru. Sedangkan Nama Ibu saya Naomi Panggalo, seorang Pedagang. Saya anak pertama dari tiga bersaudara. Adik saya yang pertama namanya Roby Pandin, dia kuliah di UVRI Makassar dan yang terakhir namanya Yance Panggalo, dia masih SMA kelas 2. Kalo lagi kumpul kita pasti sering ribut. Tetapi meskipun kami sering ribut banyak hal yang menyenangkan pula.
Pendidikan Saya di mulai dari TK Bhayangkara. Setelah itu saya masuk di SD Kristen Makale 1. Setelah lulus, saya melanjutkan ke SMP Negeri 1 Makale. Kemudian Saya melanjutkan di SMK Negeri 1 Makale. Stelah tamat SMK, saya kuliah di STMIK DIPANEGARA MAKASSAR Angkatan 2009. Cukup Sekian Autobiografi saya