Selamat Datang di blog saya dan selamat membaca !!

Pages

Minggu, 20 Juli 2014

CARA MENGUPLOAD BUKTI


1.    Setelah selesai transfer, silahkan anda login kembali dan klik gambar panah warna biru pada  kotak perintah.
      kemudian klik I complete this payment


2.      Pastikan tanggal di “Enter transfer completion date” sesuai dengan tanggal anda mengupload  bukti.
 Kemudian Pilih Select File yang berwarna Orange,
 Pastikan File Foto/Scan yang anda pilih benar sesuai transaksi, jangan sampai tertukar.




 Tips saat mengupload Bukti :


  • Pada saat setelah anda memilih file scan/foto bukti anda, keluar seperti ini :

Tanpa ada Hasil Foto yang keluar, berarti Koneksi Internet anda tidak bagus. Jangan dulu Klik Next, karena nanti hasilnya, bukti tidak masuk di PH anda.
Klik Cancel, dan ulangi dari awal, usahakan koneksi memadai.

 

  •   Jika Pada saat setelah anda memilih file scan/foto bukti anda, keluar seperti ini :

 Tanpa ada Hasil Foto yang keluar, dan ada tulisan DeleteFAILED” artinya upload anda                gagal.
 Klik Delete, dan Ulang memilik Foto/Scan bukti lagi.
 Jika tidak merespon, Klik CANCEL dan ulangi proses dari awal
 
  • Jika Pada saat Anda Proses mengupload bukti, dan terjadi error di server seperti di gambar.

Dengan tulisan “Server error. Please. Reload page and try again later”.
JANGAN MERELOAD BROWSER anda!
Cukup KLIK Tanda SILANG (x) dan Klik CANCEL saja, dan Log Out dari Akun anda

Karena sedang error di sistem, kita tunggu sampai server normal.
Banyak akun yang terblokir, dikarenakan ketika sedang mengupload Bukti, terjadi error di server, dan langsung MERELOAD browser, ketika di buka akunnya lagi, Akun terblokir.

  • Hasil Upload yang benar adalah seperti gambar dibawah ini :

Dengan gambar yang keluar, dan tidak terjadi error di server.
Kita tinggal tulis kata-kata di Kotak “Enter transaction comments (optinal)” (diisi atau tidak terserah)
Misal : “sudah dikirim, mohon di konfirmasi”
Lalu klik NEXT, dan setelah itu NEXT lagi.





3.     SMS ke Penerima PH dan konsultannya agar segera mengkonfirmasi, jika sudah anda tinggal          menunggu transaksi untuk dikonfirmasi oleh penerima, transaksi yang telah selesai akan ditandai      dengan centang berwarna hijau full.

Contoh transfer yang belum dikonfirmasi

    tanda centang berwarna setengah hijau

Contoh transfer yang sudah dikonfirmasi

    tanda centang berwarna hijau penuh

PENTING :
BAGAIMANA JIKA PH / STRUK TRANSFERAN SAYA BELUM JUGA DIKONFIRMASI ?

Pihak penerima transfer (yg melakukan GH) diberikan waktu 3 hari untuk melakukan konfirmasi PH kita, jika transferan kita tidak juga dikonfirmasi oleh si penerima, maka :

1.    Team CRO akan memberitahu si penerima untuk segera melakukan konfirmasi via CHATBOX
2.  Jika sampai batas waktu belum juga dikonfirmasi, dan si penerima tidak menyebutkan alasan kenapa tidak melakukan konfirmasi, maka team CRO akan tetap meng-konfirmasi PH/ transferan Anda.
3.   Team CRO blokir akun si penerima.
4.  Jadi tidak masalah jika PH Anda tidak dikonfirmasi, selama bukti struk / slip transferan anda sudah asli, bukan slip / struk palsu

Proses Provide Help Sudah Selesai...

Anda tinggal menunggu waktu release untuk proses Get Help nantinya.

Setelah 30 hari / 1 bulan (5 selasa 5 kamis) kita memberikan bantuan,  maka saatnya kita menerima bantuan + reward BONUS 30 %*
*sekarang proses Get Help sudah bisa dilakukan setelah 15 hari dengan reward 12-15%


LONG LIVE MMM

0 komentar:

Posting Komentar