1. Setelah
selesai transfer, silahkan anda login kembali dan klik gambar panah warna biru
pada kotak perintah.
kemudian klik I complete this
payment
2. Pastikan tanggal di “Enter transfer completion date” sesuai
dengan tanggal anda mengupload bukti.
Kemudian Pilih Select
File yang berwarna Orange,
Pastikan File Foto/Scan yang anda pilih benar sesuai
transaksi, jangan sampai tertukar.
- Pada saat setelah anda memilih file scan/foto bukti anda, keluar seperti ini :
Tanpa ada Hasil
Foto yang keluar, berarti Koneksi Internet anda tidak bagus. Jangan dulu Klik Next, karena nanti hasilnya,
bukti tidak masuk di PH anda.
Klik Cancel, dan ulangi dari awal, usahakan
koneksi memadai.
Tanpa ada Hasil
Foto yang keluar, dan ada tulisan “DeleteFAILED” artinya upload
anda gagal.
Klik Delete, dan Ulang memilik Foto/Scan
bukti lagi.
Jika tidak
merespon, Klik CANCEL dan ulangi
proses dari awal
- Jika Pada saat Anda Proses mengupload bukti, dan terjadi error di server seperti di gambar.
Dengan tulisan “Server error. Please. Reload page and try
again later”.
JANGAN MERELOAD BROWSER anda!
Cukup KLIK Tanda SILANG (x) dan Klik CANCEL saja, dan Log Out dari Akun anda
Karena sedang
error di sistem, kita tunggu sampai server normal.
Banyak akun yang
terblokir, dikarenakan ketika sedang mengupload Bukti, terjadi error di server,
dan langsung MERELOAD browser, ketika di buka akunnya lagi, Akun terblokir.
- Hasil Upload yang benar adalah seperti gambar dibawah ini :
Dengan gambar
yang keluar, dan tidak terjadi error di server.
Kita tinggal
tulis kata-kata di Kotak “Enter transaction
comments (optinal)” (diisi atau tidak terserah)
Misal : “sudah
dikirim, mohon di konfirmasi”
Lalu klik NEXT, dan setelah itu NEXT lagi.
3. SMS ke Penerima PH dan konsultannya agar segera
mengkonfirmasi, jika sudah anda tinggal menunggu transaksi untuk dikonfirmasi
oleh penerima, transaksi yang telah selesai akan ditandai dengan centang
berwarna hijau full.
Contoh transfer yang belum dikonfirmasi
tanda
centang berwarna setengah hijau
Contoh
transfer yang sudah dikonfirmasi
tanda
centang berwarna hijau penuh
PENTING :
BAGAIMANA JIKA PH / STRUK TRANSFERAN SAYA BELUM JUGA DIKONFIRMASI ?
Pihak penerima transfer (yg
melakukan GH) diberikan waktu 3 hari untuk melakukan konfirmasi PH kita, jika
transferan kita tidak juga dikonfirmasi oleh si penerima, maka :
1. Team
CRO akan memberitahu si penerima untuk segera melakukan konfirmasi via CHATBOX
2. Jika
sampai batas waktu belum juga dikonfirmasi, dan si penerima tidak menyebutkan
alasan kenapa tidak melakukan konfirmasi, maka team CRO akan tetap
meng-konfirmasi PH/ transferan Anda.
3. Team
CRO blokir akun si penerima.
4. Jadi
tidak masalah jika PH Anda tidak dikonfirmasi, selama bukti struk / slip
transferan anda sudah asli, bukan slip / struk palsu
Proses Provide Help Sudah Selesai...
Anda tinggal menunggu waktu release untuk
proses Get Help nantinya.
Setelah 30 hari / 1 bulan (5 selasa 5 kamis) kita memberikan bantuan, maka saatnya kita menerima bantuan + reward BONUS
30 %*
*sekarang proses Get Help sudah bisa dilakukan setelah 15 hari dengan
reward 12-15%
LONG LIVE MMM
0 komentar:
Posting Komentar